fbpx

Pelajari Bagaimana Menjadi Customer Service Yayasan & NGO Yang Handal

Customer service yang baik dapat membantu mempertahankan donatur yang sudah ada. Donatur yang mendapatkan pelayanan yang baik lebih cenderung tetap setia dan melakukan donasi berulang

Apakah yayasan anda mengalami ini?

  • Tidak memiliki biaya cukup untuk mendapatkan donatur baru dari optimasi digital?
  • Mendapatkan Donatur Baru, Namun tidak kunjung berdonasi kembali di penawaran selanjutnya?
  • Belum Faham bagaimana mengelola data donatur yang dimiliki agar berdampak terhadap capaian lembaga?
  • Banyak donatur tidur yang tidak pernah merespon penawaran, bahkan tidak berdonasi?
  • Belum tahu strategy pengelolaan data Internal dan Eksternal untuk Meningkatkan performa Lembaga?

Dengan kepiawaian Customer Service mengelola donatur, Yayasan dapat meningkatkan capaian donasinya. Donatur yang puas cenderung melakukan donasi berulang dan dapat menjadi donatur yang loyal.

Pelajari Bagaimana Menjadi Customer Service Yayasan & NGO Yang Handal

Gabung dalam Webinar “Expert Customer Service, Bagaimana Menjadi Customer Service  Yayasan & NGO yang Handal”

Mentor Webinar ini:

profile-pic (1)

Widyani Rochmatin

Halo! Nama saya Widyani Rochamtin. Saya berpengalaman selama lebih dari dua puluh tahun sebagai profesional dalam bidang management (SDM, CRM, Selling, System Development dan Product Innovations). Selama ini Saya banyak membantu klien baik dari NGO (Non Goverment Organizations), Corporate, UMKM, Personal Bussiness untuk melakukan masalah dalam mismanagement, analisa performance, menyusun strategyc plan, membangun sistem serta merekomendasikan improvement agar klien melakukan tata kelola lembaga/perusahaan/bisnis sehingga berdampak pada pertumbuhan kinerja lembaga/perusahaan/bisnis.

Hingga saat ini, saya bersyukur diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk membantu lebih dari 20 NGO baik di Indonesia maupun global untuk memperbaiki tata kelola management lembaga. Termasuk didalamnya adalah tentang Customer Service Excellent.

Saya bakal ajak Anda untuk membongkar bagaimana menjadi seorang customer Service yayasan & NGO yang dapat mengelola data donatur yang ada, sehingga dapat meningkatkan capaian lembaga, dan Membangunkan donatur donatur yang tertidur.

Hal Apa Saja Yang Akan Dipelajari Dalam Webinar ini?

#1 - Data Donatur Management

Bagaimana cara mengelola data yang dimiliki, memahami standarisasi pencatatan data donatur/muzakki, melakukan profilling data donatur, melakukan optimasi data donatur dengan tepat untuk meningkatkan performance lembaga

#2 - How to Develop Loyality Program

Cara membuat program loyality untuk donatur agar memberikan kontribusi yang maksimal bagi lembaga, empower your donors. Donatur bukan hanya sebagai “mesin” donasi tetapi mereka mendapatkan posisi yang lebih terhormat sehingga memberikan kontribusi bukan sekedar hubungan transaksional.

#3 - How to Activate Sleep Donors With Channel Optimations

Melakukan aktivasi data donatur in active/tidur dengan optimasi channel, Sehingga dapat kembali tertarik dengan program lembaga dan melakukan donasi

Daftar Sekarang Juga!

Bagaimana Menjadi Customer Service Yang Handal Untuk Yayasan & NGO Anda!

Donatur yang puas dengan customer service cenderung memberikan rekomendasi positif kepada teman, keluarga, dan rekan bisnis mereka. Rekomendasi ini dapat menjadi promosi yang efektif dan membantu menarik donatur baru

Perkenalkan…

All in One Expert Customer Service Untuk Yayasan & NGO

Sekarang Anda Dapat Mempelajari Dengan Detail Bagaimana Langkah-langkah Menjadi Customer Service handal dalam Peningkatan Capaian Lembaga kedepan

Kapan Webinarnya?

Berikut Detail Acaranya :

Waktu

Webinar Diselenggarakan Hari Sabtu, Tanggal 9 Maret 2024, Pukul 20.00 WIB

Media

Webinar Diselenggarakan Melalui ZOOM Meeting

Biaya

Biaya Webinar ini Rp. 199.000

Rekaman & Sertifikat

Anda Akan mendapatkan Rekaman Webinar, Soft File Materi, Sertifikat Webinar, dan Bonus Lainnya

Testimonial Peserta Batch Sebelumnya

Biaya Registrasi Early Bird :

0 hari 0 jam 0 menit 0 detik

Regular Price IDR 599.000, Spesial Harga Peluncuran Hari Ini:

IDR. 199K

MENDAPATKAN REKAMAN ACARA, MENDAPATKAN SOFT FILE MATERI,
MENDAPATKAN ESERTIFIKAT, GROUP SUPPORT, DAN BONUS LAINNYA

Note: Webinar ini di Peruntukan Bagi Yayasan yang ingin memiliki Customer Service yang handal mengelola data donatur dalam rangka meningkatkan performa capaian Lembaganya – DAFTAR SEKARANG, KARENA KUOTA ACARA TERBATAS!

Frequently Asked Question

Tentang Apa Webinar ini?

Membahas Bagaimana Menjadi Customer Service yang handal untuk Yayasan & NGO

Apakah Satu lembaga Bisa Ikut Sertakan Banyak Orang?

Biaya Registrasi berlaku hanya untuk satu orang

Apakah Kami Mendapatkan Sertifikat?

Tentu Saja! Kami akan buatkan Sertifikat untuk Seluruh Peserta

Apakah Mendapatkan Rekamannya?

Tentu saja! Anda akan mendapatkan Rekaman dari Webinar ini setelah Acara Selesai.

Apakah Bisa Minta Invoice?

Tentu! Kami buatkan Invoice untuk Lembaga yang meminta

Bagaimana Cara Kami menghubungi?

Untuk pertanyaan lainnya bisa langsung ditanyakan di Whatsapp Admin 085221107198

Apakah Ada Garansi?

Apabila Acara ini tidak memberikan Insight baru untuk Anda, maka Biaya Pendaftaran Akan dikembalikan 100%

SEMUA MEREK DAGANG DAN LOGO ADALAH MILIK PEMILIK MASING-MASING. SITUS INI DAN PRODUK DAN LAYANAN YANG DITAWARKAN DI SITUS INI TIDAK TERKAIT, TERAFILIASI, DIDUKUNG, ATAU DISPONSORI OLEH BISNIS APA PUN YANG TERCANTUM PADA HALAMAN INI.

Members Login | Support | Terms Of Use | Disclaimer | Privacy Policy | Affiliates

2024 – All Rights Reserved – (c) Logout ID