Pelajari Bagaimana Menjadi Customer Service Yayasan & NGO Yang Handal
Customer service yang baik dapat membantu mempertahankan donatur yang sudah ada. Donatur yang mendapatkan pelayanan yang baik lebih cenderung tetap setia dan melakukan donasi berulang
Apakah yayasan anda mengalami ini?
- Tidak memiliki biaya cukup untuk mendapatkan donatur baru dari optimasi digital?
- Mendapatkan Donatur Baru, Namun tidak kunjung berdonasi kembali di penawaran selanjutnya?
- Belum Faham bagaimana mengelola data donatur yang dimiliki agar berdampak terhadap capaian lembaga?
- Banyak donatur tidur yang tidak pernah merespon penawaran, bahkan tidak berdonasi?
- Belum tahu strategy pengelolaan data Internal dan Eksternal untuk Meningkatkan performa Lembaga?
Dengan kepiawaian Customer Service mengelola donatur, Yayasan dapat meningkatkan capaian donasinya. Donatur yang puas cenderung melakukan donasi berulang dan dapat menjadi donatur yang loyal.
Pelajari Bagaimana Menjadi Customer Service Yayasan & NGO Yang Handal
Gabung dalam Webinar “Expert Customer Service, Bagaimana Menjadi Customer Service Yayasan & NGO yang Handal”
Mentor Webinar ini:
Widyani Rochmatin
Halo! Nama saya Widyani Rochamtin. Saya berpengalaman selama lebih dari dua puluh tahun sebagai profesional dalam bidang management (SDM, CRM, Selling, System Development dan Product Innovations). Selama ini Saya banyak membantu klien baik dari NGO (Non Goverment Organizations), Corporate, UMKM, Personal Bussiness untuk melakukan masalah dalam mismanagement, analisa performance, menyusun strategyc plan, membangun sistem serta merekomendasikan improvement agar klien melakukan tata kelola lembaga/perusahaan/bisnis sehingga berdampak pada pertumbuhan kinerja lembaga/perusahaan/bisnis.
Hingga saat ini, saya bersyukur diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk membantu lebih dari 20 NGO baik di Indonesia maupun global untuk memperbaiki tata kelola management lembaga. Termasuk didalamnya adalah tentang Customer Service Excellent.
Saya bakal ajak Anda untuk membongkar bagaimana menjadi seorang customer Service yayasan & NGO yang dapat mengelola data donatur yang ada, sehingga dapat meningkatkan capaian lembaga, dan Membangunkan donatur donatur yang tertidur.
Hal Apa Saja Yang Akan Dipelajari Dalam Webinar ini?
#1 - Data Donatur Management
Bagaimana cara mengelola data yang dimiliki, memahami standarisasi pencatatan data donatur/muzakki, melakukan profilling data donatur, melakukan optimasi data donatur dengan tepat untuk meningkatkan performance lembaga
#2 - How to Develop Loyality Program
Cara membuat program loyality untuk donatur agar memberikan kontribusi yang maksimal bagi lembaga, empower your donors. Donatur bukan hanya sebagai “mesin” donasi tetapi mereka mendapatkan posisi yang lebih terhormat sehingga memberikan kontribusi bukan sekedar hubungan transaksional.
#3 - How to Activate Sleep Donors With Channel Optimations
Melakukan aktivasi data donatur in active/tidur dengan optimasi channel, Sehingga dapat kembali tertarik dengan program lembaga dan melakukan donasi
Daftar Sekarang Juga!
Bagaimana Menjadi Customer Service Yang Handal Untuk Yayasan & NGO Anda!
Donatur yang puas dengan customer service cenderung memberikan rekomendasi positif kepada teman, keluarga, dan rekan bisnis mereka. Rekomendasi ini dapat menjadi promosi yang efektif dan membantu menarik donatur baru
Perkenalkan…
All in One Expert Customer Service Untuk Yayasan & NGO
Sekarang Anda Dapat Mempelajari Dengan Detail Bagaimana Langkah-langkah Menjadi Customer Service handal dalam Peningkatan Capaian Lembaga kedepan
Kapan Webinarnya?
Berikut Detail Acaranya :
Waktu
Webinar Diselenggarakan Hari Sabtu, Tanggal 9 Maret 2024, Pukul 20.00 WIB
Media
Webinar Diselenggarakan Melalui ZOOM Meeting
Biaya
Biaya Webinar ini Rp. 199.000
Rekaman & Sertifikat
Anda Akan mendapatkan Rekaman Webinar, Soft File Materi, Sertifikat Webinar, dan Bonus Lainnya
Testimonial Peserta Batch Sebelumnya
Biaya Registrasi Early Bird :
Regular Price IDR 599.000, Spesial Harga Peluncuran Hari Ini:
IDR. 199K
MENDAPATKAN REKAMAN ACARA, MENDAPATKAN SOFT FILE MATERI,
MENDAPATKAN ESERTIFIKAT, GROUP SUPPORT, DAN BONUS LAINNYA
Note: Webinar ini di Peruntukan Bagi Yayasan yang ingin memiliki Customer Service yang handal mengelola data donatur dalam rangka meningkatkan performa capaian Lembaganya – DAFTAR SEKARANG, KARENA KUOTA ACARA TERBATAS!
Frequently Asked Question
Tentang Apa Webinar ini?
Membahas Bagaimana Menjadi Customer Service yang handal untuk Yayasan & NGO
Apakah Satu lembaga Bisa Ikut Sertakan Banyak Orang?
Biaya Registrasi berlaku hanya untuk satu orang
Apakah Kami Mendapatkan Sertifikat?
Tentu Saja! Kami akan buatkan Sertifikat untuk Seluruh Peserta
Apakah Mendapatkan Rekamannya?
Tentu saja! Anda akan mendapatkan Rekaman dari Webinar ini setelah Acara Selesai.
Apakah Bisa Minta Invoice?
Tentu! Kami buatkan Invoice untuk Lembaga yang meminta
Bagaimana Cara Kami menghubungi?
Untuk pertanyaan lainnya bisa langsung ditanyakan di Whatsapp Admin 085221107198
Apakah Ada Garansi?
Apabila Acara ini tidak memberikan Insight baru untuk Anda, maka Biaya Pendaftaran Akan dikembalikan 100%
SEMUA MEREK DAGANG DAN LOGO ADALAH MILIK PEMILIK MASING-MASING. SITUS INI DAN PRODUK DAN LAYANAN YANG DITAWARKAN DI SITUS INI TIDAK TERKAIT, TERAFILIASI, DIDUKUNG, ATAU DISPONSORI OLEH BISNIS APA PUN YANG TERCANTUM PADA HALAMAN INI.
Members Login | Support | Terms Of Use | Disclaimer | Privacy Policy | Affiliates
2024 – All Rights Reserved – (c) Logout ID